Video kampanye anti rokok thailand… Bagus nih inspiratif…

Yo bro n sist…
Merokok sudah menjadi kebiasaan yg diketahui lebih banyak efek negatifnya daripada efek positif… Coba deh simak video berikut ini…
Kampanye anti rokok thailand

Yes brosist… Tampak di video itu anak kecil yg meminta pinjaman korek untuk merokok pd orang dewasa… Dan semua orang dewasa itu tampak tidak mau memberikannya pada anak2 kecil itu… Bahkan mulai menasihati anak kecil itu untuk tidak merokok… Karena merokok itu tidak baik untuk kesehatan… Dapat menyebabkan kanker paru2… Dan bla bla bla…
Setelah dinasihati anak2 itu menjawab kalau saya tidak boleh merokok kenapa anda merokok… Seraya memberikan secarik kertas yg berisikan tulisan kira2 terjemahan dalam bahasa planet namecnya begini:

anda khawatir dengan saya, lalu mengapa anda tidak mengkhawatirkan diri anda sendiri…

Yes brosist, terkadang sebagai orang dewasa kita tahu kebiasaan buruk kita bisa saja ditiru oleh anak2, pun tetapi kita sudah terbiasa melakukannya kita kadang berfikir saya sudah tau resikonya. Tetapi bila kita dihadapkan dlm kondisi ada anak2 yg meniru. Kita merasa ingin mencegah karena tau bahwa itu tidak baik.  Kita lupa bahwa kitapun sudah melakukan hal yg sama… Sekarang kalau kita bisa melarang anak2 itu untuk melakukan yg buruk bagaimana tidak kita untuk melarang diri kita sendiri untuk melakukan yg buruk kalau kita tau bahwa yg kita lakukan itu tidak baik…

Bukan hanya perkara merokok saja, cobalah introspeksi diri anda. Tentang kebiasaan anda yg buruk. Kalau menurut anda memang buruk cobalah ajarkan pada anak anda, atau siapapun yg anda kasihi… Bila nurani anda menolak… Tinggalkanlah itu karena itu memang tidak baik untuk anda…

Salam cihuy… :mrgreen:
Smoke on the water…

Breakfast @Noormans Hotel Semarang…

Yo bro n sist…
Masih edisi gratisan… Maklum namanya juga nebeng jadi nikmati aja… Xixixi :mrgreen:

wpid-picsart_1425445472267.jpg

Kali ini menu sarapan pagi di hotel noormans semarang… Yg terlokasipun di jl teuku umar no27 jatingaleh semarang…

wpid-picsart_1425437109210.jpgwpid-picsart_1425437398607.jpgwpid-picsart_1425437466304.jpg
Yg saya coba nasi bayam, telur balado, ikan lada hitam, soun goreng, sambal goreng ati… Minumnya jus jeruk… Nyuusss saya suka telur baladonya… Enak nyesel ngambil cm 1/2iris…

PicsArt_1425437608963

PicsArt_1425437662169

PicsArt_1425437546699

Oh iya nyobain omlet goreng sm sosis goreng juga…
Desertnya buah semangka pepaya sama puding coklat…

PicsArt_1425437722639

Nyooosss… Btw mbak2nya yg bikin omlet manis juga… Siapa ya namanya…??? :mrgreen:

Salam cihuy… :mrgreen:
Paradise…

Anak berbakti… Melindungi ibu supaya tidak jatuh…

Yo bro n sist…
Saya terharu melihat postingan di group fb bursaneka curhat tentang anak berbakti berikut ini…

image

Yes bro… Sungguh orang tua yg beruntung memiliki anak yg sadar betul harus melindungi orang tuanya supaya tidak jatuh dr motor saat berboncengan… Si ibu pasti merasa bangga memiliki anak yg berbakti seperti itu…

Salam cihuy… :mrgreen:
When the children cry…

Dilema nyetir Alphard itu malu… Kerenan bawa jeep kayaknya…

Yo bro n sist…
Alphard sebagai mobil yg terkesan mewah ini kayaknya sdh seperti kendaraan wajib buat pengusaha2 sukses atau pejabat tinggi untuk menunjukkan status sosialnya…

image

image

Mereka akan tampak berwibawa dan elegan ketika duduk di jok belakang mobil yg masuk kategori mewah dgn harga yg wah pula…

Tapi jangan bangga dulu kalau km harus menyetir sendiri mobil mewah itu… Salah2 ketemu temen di jalan malah ditanya…

Piye kabharmu saiki? Lha kowe jd sopir to… Bossmu sopo…???

Lha katanya udah kaya… Taunya sopir orang kaya…

image

image

Khan mak jleb gitu… Punya alphard itu paling enggak musti punya sopir pribadi… Ya bukannya melecehkan profesi sopir sih… Apapun itu yg penting halal jadi sopir juga adalah pekerjaan yg mulia bila untuk menafkahi keluarga… Drpd berbuat kriminal… Hanya suka tidak suka tetep saja gengsi yg bicara… Hehehe

image

image

Jd kalau mau nyetir sendiri, Mendingan jeep aja lebih keren… Kelihatan gagah… Alphardnya simpen dulu… :mrgreen:
*Edisi habis mimpi dapet duit banyak mau beli alphard… :mrgreen:

Salam cihuy… :mrgreen:
Dream on…

Begal bakar pondok aren ternyata anggota ormas terkenal di jakarta…

Yo bro n sist…
Masih ngikutin berita begal yg lagi naik daun… Ada selentingan ternyata begal bakar di pondok aren kemaren anggota salah satu ormas terkenal di jakarta…
Nyomot info dari kaskuser… Disini

image

Weladalah… Ini sebetulnya ormas atau macam triad, mafia, atau yakuza gitu sih… Kok baca testimoninya ga ada baik2nya… Jangan2 juga pun 3 begundal yg kabur itu yg lolos dr panggangan warga masih dari 1 koloni… Yah mudah2an enggak deh… Cm oknum… Meskipun oknumnya bisa dibilang banyak…

Saya kutip beberapa testimoni komengtator…

Original Posted By PimPam99
Temen ane pernah tuh gan, kaya ente buka lapak dagang nasi gitu, eh ditagihin sama tuh ormas  dateng tiba” bilang “ada uang keamanannya disini, dan harus ada yg jagain” jadi ni ormas ngerahin anggotanya 1-2orang jadi satpam dilapak temen ane itu, dan itu harus,wajib kalo gak katanya bakal banyak yg rusuhin lapaknya, tapi temen ane gak mau ..
Eh bener aja,itu lapak temen ane sering dirusuhin, kadang didatengin minta minum es teh atau jeruk gitu .. Dah gak bayar , minta makan juga pernah ..

Original Posted By slashcc 
Ane pernah kena masalah ma tu ormas banci bray.
Jadi gini,gw lagi makan di warung punya sodara gw,tiba2 ada orang make baju gaje dateng gebrak meja trus minta jatah katanya,ane nanya ente preman? Dia bilang anggota fbr. Kira2 gini percakapannya

A:ane
F:dia

A:apa2an lo minta duit ke adik gw? Preman lu di sini?
F:lah ini wilayah gua,harus bayar pajak atau gua bakar ni warung
A:b*ngs*t lu
Segera ane tendang dengan teknik pelumpuh,seketika dia langsung tepar
Eh tuh makin banyak anggota fbr dateng dah siap ngeroyok… :banci
Gw dah siap2 nendang,eh dateng satpol pp :capedeh
Tu anggota ormas bilang kalo gw gebukin temennya yg pingsan -_-
Alhasil di bawa ke kantor
Walau ane jago taekwondo tetep aja kalah ma ormas b*ngs*t kaya gtu ORMAS BANCI
FUCK F**!! ada

Original Posted By Natsu.D.

oh F** ini toh, bulan puasa kemaren pas ane mau maen ke kantor nyokap ane di palakin ama nih ormas gak jelas di dalem metro mini, alesannya mau nyari orang yang golok saudaranya tapi ane tahu ini salah satu modus mau ane ributin tapi keliatannya bawa temen banyak di belakang. Dan setelah ngeliat tulisan situ ane jadi tahu oh emang forum b****i rampok ini emang preman ane kira namanya disalah gunain ama yang malak ane waktu itu

Original Posted By jerosix
f** takutnya sm tni gan pengalaman ane wktu bngn ruko sidepok f** tiap hari malak gan nawarin keamanan2jt perbulan ane ga mau gan,taunya ane dideketin sm ketuanye blng gini kalo pngn aman byr bang kalo ga urusan panjang bang!ane blng ngancem bang!!ga bang cuma blng aze,sung balik badab ntu org.taunye semen batubata besi pada ilang gan!!ane sung minta bantuan abang ane org kostrad bintang 2 dimabes si doi,bsk ada kali 1 pleton tuh dtng sung ngancem tyh ketuanya gan!!and last gaberani tuh gan ganggu lgi.

Original Posted By IqbalAsseyka 
Ormas tolol bajingan ini
pke bawa nama betawi segala.
ane aja org betawi ga ad yg suka sama nih ormas.
kebnyakan isinya org” yg otakny gak pernah di pake.
dan inget ormas ini gak pandang bulu klo mau malak.
sesama org betawi jg di palak.
makanya kluarga ane blgin ke ane jgn sekali” berurusan sama ni ormas.
ormas tolol yg gak pnya etika.

Yah mudah2an hanya oknum… Kalaupun tidak benar harus diperlukan ketegasan pemimpinnya untuk membina oknum anggotanya yg mencemarkan nama ormasnya… Dan juga peran tegas penegak hukum(kalau ada itu juga), akhir2 ini kurang meyakinkan… :mrgreen:

Apakah kedamaian sudah sedemikian mahal kah di negeri ini, keamanan sudah sedemikian rawankah??? Dimana peran agama yg harusnya membawa dan menuntun manusia menuju kebaikan… Dimana pemuka2 agama??? Apakah mereka lebih sibuk memperjuangkan kebenaran agamanya masing2 dgn propaganda kebencian terhadap pihak yg dianggap bersebrangan sehingga menciptakan ketidak harmonisan antar golongan??? atau memperjuangkan umatnya supaya hidup benar dengan nilai2 kemuliaan dan kebenaran yg sesungguhnya…

Bukankah indonesia terkenal sebagai bangsa yg religius…??? Ah mungkin juga umat-Nya lebih suka tidur ketika pemuka agama mengajarkan hal yg baik… Ketika terjun di masyarakat sifat binatangnya yg muncul… Agama hanya kedok untuk menutupi sifat binatangnya…

Last, mudah2an kedepannya negeri ini bisa lebih baik lagi, tetap aman, tentram, tidak ada lagi geng preman berkedok ormas apalagi berlindung di balik topeng agama, padahal kelakuannya ga lebih baik dari binatang… Indonesia menjadi damai sejahtera makmur sentosa… Ameeen…

Salam cihuy… :mrgreen:
Animal instinct…