Saatnya ngontel… :D

Juragan semua… Sebelumnya mohon mangap kalo warungnya terlantar mau ambruk… hehehe bukannya sibuk sih cm emang prinsipnya di sini nulis tak di undang publish tak di antar…:mrgreen: (padune gak propesional blash…:mrgreen: )

Bek to topik, Kali ini sekedar mau share aja saya… Sebenernya udah lama ngidam punya sepeda buat olah raga… yah sekedar cari keringat biar sehat… kalo joging murah meriah tapi banyak malesnya… jd pilihan jatuh ke sepeda aja…:mrgreen:

waktu masih perawan

waktu baru dateng... belum ada variasi apa2... perawan lho...:mrgreen:

 

jejeran sm si gambot

di jejerin sm si gambot...:mrgreen:

Asik juga loh pagi2 atau sore2 ngontel sepeda… sambil muter2 kota sekalian cuci mata liat pemandangan indah sekitar cirebon, lumayan menghibur sekaligus sehat… rute yg biasa di lewatin tentu daerah yg banyak UG-nya… hehehe tambah suegeeer dah…:mrgreen:

Sepeda yg saya pakai wim cycle maxxis dx… lumayan lha buat nubie kayak saya… pengennya sih beli yg lebih bagus lagi… cuma ya nanti aja dah… sementara jauh2 dr toko sepeda macam planet bike biar ga ngiler liat polygon series…:mrgreen:

plus variasi

dandan dulu biar rd menor...:mrgreen:

tujuan rute favorit

menaklukkan situ patok...:mrgreen:

Hmmmm… ga kerasa udah sore lagi… saatnya ngotel neh… sapa mau ikooot…🙂

Ride the wind…

Salam cihuy…:mrgreen:

20 responses to “Saatnya ngontel… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s