Sebelum dan Sesudah… :D

Juragan semua… berhubung lg keranjingan nggowes sayanya, tanpa sadar ternyata pengeluaran buat beli acsesoris sepeda lumayan banyak juga untuk ukuran saya…

Tapi ga masalah namanya juga hoby ya disesuaiken sajalah kira2 mana yg penting ya dibeli duluan… bulan ini beli ini bulan depan beli itu, ga terasa jd rame juga…:mrgreen:

Berikut penampakannya waktu belum ditemplokin ini itu…

waktu baru dateng... masih polooooosss... belum dijamah dan didandani...:mrgreen:

Dan Berikut penampakannya setelah ditemplokin ini itu…

Up date terakhir sampai artikel ini turun... jd lebih menor... gapapa laaagh yg penting fungsinya...:mrgreen:

Buat detilnya nanti aja yaaaa…. (biar bisa bilang “ini yg saya janjiii….”:mrgreen: )

yo wes laaa… sekian dulu dr saya semoga berguna (kayaknya sih ga penting2 amat sih…:mrgreen: )… go green… go weeeeezzz…

if i could fly…

salam cihuy…:mrgreen:

8 responses to “Sebelum dan Sesudah… :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s