Tiiiing… salam goweser… keep goweshood…:D

Juragan sekalian, ada yg menarik kalau sedang bergowes ria… apa itu… itu apa… apaan tuh…:mrgreen:

Yup… Seperti halnya brotherhood klub motor yg pake salam toet toet… Para goweser ini juga pake salam “tiiing” acap kali berpapasan satu sama lain tidak peduli tua muda atau merk sepeda yg di pakai… asal kontak mata kasih senyum dan… Tiiing… keep goweshood…:mrgreen:

Tiiing... !!! keep goweshood...:mrgreen:

Dan jangan lupa kalo ketemu mbak2 berikut kasih Tiiing yaaaa…:mrgreen:

gowes yuk mbakyu😳

kok ngajak nyempil2 ke hutan to mbakyu😳

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

hmmm😳

favorit inyong nih... gowes kemana juga abang temenin dah...:mrgreen:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

gambar nyantol dari sini sama situ…😳

 

 

 

 

 

 

sesekali ada pemanisnya xixixi, btw di link ada yg lebih sangar buat yg puasa linknya ga usah di klik ya…😳

fallen angel…

salam cihuy…:mrgreen:

 

 

 

 

 

18 responses to “Tiiiing… salam goweser… keep goweshood…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s