Haaaaa…. Pulsar 220 dibandrol 18,7jt… :0

Juragan semua, baca di blognya pak haji taufik kayak percaya ga percaya… masak sih… he eh tha… ndak iyo… oalaaagh… ckckckck*…😯

 

Spyshot... test ride di pelataran hotel parkit... (gambar boleh ngembat dari warung ijo) #gamodal.com#:mrgreen:

Pokokmen pantengin dulu dah infonya sampe bener2 fix kalo you you ada rencana mau beli mongtor (termasuk saya)… Coz untuk ukuran mongtor sport harga vs value segitu jelas muaaaantaaaf buangeeetsch**…

Berikut spesifikasinyah Bajaj Pulsar 220 repost dari sini termasuk gambarnya…

Technical Specifications of Bajaj Pulsar 220 DTSi
Engine
Type Single Cylinder, 4 stroke-air cooled.
Displacement 220 cc
Max. Power 21 Bhp @ 8500 rpm
Max. Torque 19.12 Nm @ 7000 rpm
Suspension
Front Suspension Telescopic, 130mm
Rear Suspension Nitrox, with 90mm travel
Brake
Front Disc, 260mm
Rear Disc, 230mm
Tyre
Front Tyre 90/90X17 (Soft Compound, tubeless)
Rear Tyre 120/80X17 (Soft Compound, tubeless)
Dimensions
Kerb Weight 150 kg
Wheelbase 1350 mm
Electricals
Battery 12 V 9 Ah, Maintenance free
Head Lamp 55W, Ellipsoidal
Fuel Tank Capacity
Fuel Capacity 15 ltrs

half fairing ga begitu familiar disini... tp wtf laaa...:mrgreen:

Mudah2an beneran tuuuu***… ngarep banget saya kalo bener dibandrol segitu…  menurut juragan semua gimana?

Highway Star…

Salam cihuy…:mrgreen:

 

Keterangan special efek…:mrgreen:

 

*geleng2

**ngomongnya sampe muncrat2

***mulutnya sampe mecucu

15 responses to “Haaaaa…. Pulsar 220 dibandrol 18,7jt… :0

  1. wah wah wah…kapan metu ne mas terong….neng dealer wes ono durung yo….aku lagi pesen seng 180 ki….nek ono seng 220 mendingan milih seng 220 mas….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s