Terima kasih pak Hadi, paket sudah saya terima… :D

Tertarik sama kaos paketan JHC disini, saya minta tolong sama pak hadiyanta untuk nitip dibeliken…

Sekarang paketnya sudah saya terima plus bonus stiker change, ninja 250.wordress.com, touringrider

paket kaos&stiker...😎

Saya ucapkan terima kasih kepada pak Hadiyanta yg sudah mau direpotkan, saya tidak tahu bagaimana harus membalas kebaikan pak hadi… Mungkin hanya bisa berdoa… “Semoga Tuhan senantiasa memberkati dan melindungi pak Hadiyanta beserta keluarga, Ameeen”…

kaos langsung dipake...😎

Hmmm… sekali lagi saya melihat rasa persaudaraan yg kental meski belum pernah bersua, tetapi rasa cinta kasih dan semangat kekeluargaannya begitu luar biasa… bener2 bukan omong kosong slogan KOBOYS “Kanggo Ngraketke Paseduluran”…

Till death do us apart…

Bravo KOBOYS🙂

Salam cihuy…:mrgreen:

Nb: untuk komengtator chapter cirebon dan sekitarnya yg pengin pasang stiker change, Ninja 250.wordpress.com(touringrider cuma ada satu)… silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar / link account facebook anda agar dapat dihubungi…🙂

30 responses to “Terima kasih pak Hadi, paket sudah saya terima… :D

Leave a Reply

