Jagalah kebersihan… mohon agar semua dealer untuk tidak menyebar brosur dgn membuang di jalan raya…

image

image

Juragan semua… mohon maaf kalo warung agak terbengkalai…:mrgreen:
Sebenernya ada niat pensiun dr dunia tulis menulis di blog… cm kadang2 suka gatel jd deh… xixiixi
Kali ini saya ingin menghimbau untuk semua dealer untuk menjaga kebersihan jalan raya… diharapkan kedepannya untuk tidak lagi menyebarkan brosur dgn membuang di jalan2… karena mengotori jalan raya…
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih…

rumah kita-god bless

20 responses to “Jagalah kebersihan… mohon agar semua dealer untuk tidak menyebar brosur dgn membuang di jalan raya…

  1. kayaknya Juragan ini emang hobi kumpulin brosur deeeh.. ewh dulu yg nge tag di FB sampeyan kah? edisi brosur kadaluarsa itu loo..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s