Prabowo vs Jokowi masih ga ada habis2nya…???

Yo bro n sist…

Gejolak politik negeri ini sepertinya masih akan meriah. Untuk saat ini sudah di tetapkan presiden terpilih di amanatkan terhadap pasangan bapak Jokowi dan Jusuf Kala. Sementara pak Prabowo-Hatta sepertinya masih belum puas terhadap keputusan KPU dan MK. Tapi sudah dapat menerima meskipun masih ada rasa kecewa. Yah wajar dan manusiawi. Saya berharap semoga pemerintahan yg baru bisa membawa negeri ini ke arah yg lebih baik lagi. Kepentingan dan kesejahteraan Rakyat menjadi prioritas yg utama. Bukan kepentingan partai atau golongan apalagi pribadi.

Selama kompetisi kemarin saya lihat dimedia sosial bertebaran gambar2 & meme yg berhubungan dengan kedua pasangan capres tersebut. Sebagian ada yg sifatnya bercanda lucu2an sampai yg kasar dan cenderung black campaign atau bahkan keterlaluan.

Dan berikut saya pilih beberapa yg midle soft, saya ambil dari google. mohon untuk jangan di bully ya. Saya pilih yg menarik, lucu, dan sebisa mungkin tidak terlalu menyinggung perasaan.:mrgreen:

nah ini dia…

11768-gambar-impian-capres-jokowi-dan-prabowo19

 

10547-gambar-impian-capres-jokowi-dan-prabowo3

 

539e40bbd922c_539e40bbda1d1

53980c27a2f11_53980c27a7066

6fc4d5de176996f33e50c6ed6cd5d841_imresized

jokowi-prabowo-101015b

images

 

meme-jokowi-vs-prabowo-3-500x369

Prabowo_FC_vs_Jokowi_FC

10313508_849489531728460_523829951356755336_n

 

Yup… itulah beberapa kreativitas di dunia maya selama suasana pilpres kemarin, Sebetulnya masih banyak lagi yg lebih rusuh, hanya saya ga terlalu tega buat saya aplot disini. gimana menurut sobat semua…??? 

 

What it takes to win…

Salam Cihuy… ::mrgreen:

 

6 responses to “Prabowo vs Jokowi masih ga ada habis2nya…???

Leave a Reply

