Kali ini bandung yg di katai sarang lendir… Kemal cari sensasi…

Yo bro n sist…
Ada lagi makhluk moron cari sensasi… Akun twitter an kemal menghina kota bandung sebagai kota perek… Bapake walikota Ridwan Kamil pun diolok2 bermaho ria dengan Ariel…

image

Ya setelah mbak flo mendadak tenar gara2 keluh desahnya di path yg menuai kecaman netizen sejagat raya, Dan meskipun kasusnya sdh mulai cair setelah flo meminta maaf yg mudah2an tulus, mbak flo tetap diproses mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan kini ada lagi jenis makhluk moron dgn nama akun di twitter kemal @kemalsept yg coba peruntungannya pengen dikenal bak selebloon…
Bandung memang kota yg terkenal dengan mojang2nya nan alus2 bro , kalo kesana radar beautymeter dijamin rusak karena dimana2 ada makhluk halus yg terdeteksi… Suer deh… Dan memang di bandung ada juga lokalisasi seperti dolly di surabaya yg berlokasi di… Mmm di mana ya… Hahahha…
Tapi yakin deh meskipun begitu bukan berarti dengan seenaknya kita bisa bicara tanpa etika, bila anda memang hendak sampaikan kritik sampaikanlah dengan santun. Karena anda tidak bisa men-generalisir satu kota dengan sebutan perek… Karena saya yakin tidak semua mojang2 bandung perek…
Semoga sdr kemal ini segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yg berlaku. Sepertinya walikot bandung sdh bertindak dengan melaporkan ybs ke pihak yg berwajib…
Btw kok jadi tambah banyak ya orang yg hobi mengumpat daerah tertentu untuk cari sensasi, bahkan ada politisi yg mengumpat bangsanya sendiri naif dan goblok. Meneladani dari sang politisi itu kah…???
Memang cara instan buat terkenal itu dengan sensasi di media sosial… Silahkan di coba tapi dengan prestasi yg sensasional yaaa. Jangan dgn tingkah laku yg negatif…
Gimana menurut sobat sekalian…????

Don’t treat me bad…
Salam cihuy…:mrgreen:

7 responses to “Kali ini bandung yg di katai sarang lendir… Kemal cari sensasi…

  1. ayo pak Kemal teruskan perjuangan mu, hajar tuh orang yang ngomong sembarangan! buktikan UU IT adalah bertaji tidak cuma Undang-undang belaka!

  2. ayo pak Kamil teruskan perjuangan mu, hajar tuh orang yang ngomong sembarangan! buktikan UU IT adalah bertaji tidak cuma Undang-undang belaka!

  3. di Bandung tuh orangnya baik-baik mudah iba sama orang lain, banyak pendatang yang akhirnya malah menetap permanen di Bandung, si kemalsept di twitter itu mungkin orang yang udah 3bulan gak bayar kostan hehehe ditagih terus kabur akhirnya malah marah-marah di twiter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s