Jajan nikmat: Menikmati cita rasa Bu Sumo…

Yo bro n sist…

Jalan2 ke semarang ga afdol rasanya kalo belum sarapan di warung pecel Bu Sumo…

???????????????????????????????

Yoi bro n sist, warung nasi pecel yg sdh puluhan tahun berkiprah di blantika kuliner kota semarang ini memang menghadirkan cita rasa yg mantabs untuk warung yg demikian sederhana. Dibanding jajan ayam goreng tepung yg dijual di mall, dengan merogoh kocek yg sama bahkan lebih murah kita bisa mendapat masakan yg jelas uwenaaak lebih rameee lauk pauknya, dengan sayuran segar yg ditanam petani lokal. telur dari peternak lokal, atau daging yg paling tidak baru kemaren sore dijagal… Bukan kualitas makanan beku yg entah itu daging udah berapa lama nginep di frezeer…:mrgreen:

Warung yg dilokasipun di jalan kyai saleh Semarang ini cukup mudah dijangkau karena berada dekat pusat kota. kelewatan angkutan kota jurusan sampangan. kalo saya sih cukup jalan kaki karena dekat dari rumah tempat saya tinggal di semarang…

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

 

???????????????????????????????

Kemarin dengan nasi pecel satu porsi, koyor, telur ceplok, gorengan dua ler, plus teh manis cuma glotak 18 rebu aja… dipiring sudah keliatan rame banget… Mau nambah dah ga kuat… berarti lain kali mau coba 1/2 porsi aja tapi lauknya diramein… penasaran sama paket termahal di rumah makan ayam tepung import mahal mana… xixixi:mrgreen: tapi saya yakin rasanya lebih menggelinjang makan di warung pecel Bu Sumo. Nikmatnya bikin merem melek pastinya…:mrgreen:

Score kenikmatan saya kasih angka 8,5 dari 10 nilai maksimal… Gimana sobat, sudah pernah makan di warung pecel Bu Sumo…???

Hmmm Yummmy…:mrgreen:

 

Fiften minutes of fame…

Salam Cihuy…:mrgreen:

10 responses to “Jajan nikmat: Menikmati cita rasa Bu Sumo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s