Jajan nikmat: Menikmati cita rasa mbak Lin…

Yo bro n sist…
Kali ini kita icip2 yg nikmat2… Saat saya main di kota semarang di ajak ke tempat mbak Lin untuk menikmati pesona rasanya… :mrgreen:

image

image

Kalau bro sist mau ke tempat mbak Lin ini, terlokasipun di jln Mangunsarkoro Semarang dekat lapangan diponegoro, dgn tempat parkir yg lumayan cukup luas.

image

image

image

image

Begitu masuk pelayan datang dgn daftar menu… Yes bro sist… Soto ayam khas kudus mbak Lin menawarkan kenikmatan yg membuat mata merem melek… Porsi nya yah cukup imut buat saya… Mungkin harusnya minta nasi di piring terpisah ya… Tp ini jajan bro sist… Tidak perlu kenyang yg penting adalah gelinjang rasa nikmat di lidah…

Menurut saya cukup enak tp sambalnya tidak cukup pedas buat saya… Sate kerangnya saya suka… Perkedel lumayan enak… Tempenya juga krunchy… Paru gorengnya juga sepertinya enak, tp ga makan waktu itu… Skor 8 dari 10 nilai… Jajan bertiga habis sekitar 70rb… Yah lumayan lah…
Btw pelayanannya agak lama ya… Hehehe

Salam cihuy… :mrgreen:
Aku lapar…

2 responses to “Jajan nikmat: Menikmati cita rasa mbak Lin…

Leave a comment