Terpana lihat ada yg mengharamkan berbahasa jawa…

Yo bro n sist…
Sebenernya agak males ngangkat postingan ini… Ilmunya belum nyampe… Takut salah, karena saya ndak paham sama sekali…

Tp saya betul2 spechless lihat potongan screenshot yg mampir di beranda fb saya…
Cekidot brosist…

image

Gambarnya ga saya edit… Karena saya anggap ybs sdh tau resiko posting di media sosial… Atau mungkin ybs pengen terkenal… Anggap saja seperti itu… Sekalian deh biar sy numpang tenar… Hahahaha:mrgreen:

Bingung juga kalo bahasa jawa dilarang… Soalnya sy merasa lebih akrab kalo pake bahasa jawa meskipun bahasa jawa saya alakadarnya ndak iso kromo inggil… Hahaha…

Gimana menurut brosist semua…???:mrgreen:

Salam cihuy…:mrgreen:
Fool for your loving…

14 responses to “Terpana lihat ada yg mengharamkan berbahasa jawa…

  1. lha katanya bahasa inggris itu bahasanya wahyudi, remason, laminating, mamarika jadi haram dipake.šŸ˜€
    “akeh kang apal qur’an hadis’e,
    seneng ngafirke marang liyane
    kafire dewe gak digatekne….”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s