Dijual: Tusuk gigi second… BU gan…

Yo bro n sist…
Iseng2 coba nawarin siapa tau laku, maklum kondisi ekonomi lagi sulit gan… Habis makan nasi jamblang ngambil tusuk gigi 2 biji… Baru dipake satu gan tdnya mau dibuang… Berhubung ts cukup kreatif coba deh di tawarin, siapa tau laku…:mrgreen:

Nah ini dia penampakannya…

image

Daripada ga dipake gan… Siapa tau minat boleh nawar di kolom komentar… Barang dijamin masih dlm kondisi mulus, siap pakai… TS sendiri sdh lupa tadi yg sdh dipakai yg mana… Gope aja perbiji… Monggo yg mau nawar diatas itu… Cod cirebon kota…:mrgreen:

Sekalian kampanye barang recycle, dibuang sayang biar menyelamatkan hutan kita spy lestari gan dan mengurangi sampah rumah tangga… Beneran baru 1 yg dipake, itu juga cm 1 ujungnya aja… Yg satunya blm dipake…

Dan soal nasi jamblang, makanan khas dari cirebon… Nanti saya posting brosist… Pokoke maknyuuusss…:mrgreen:

Salam cihuy…:mrgreen:
I was born to love you…

2 responses to “Dijual: Tusuk gigi second… BU gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s