Cerita kocak dengan PO Bus tertentu rute Cirebon-Semarang…

Yo bro n sist…

13683593211548293373

Bus kaya gini keren juga ya brosist…

Ceritanya mau mbolang ke semarang nih, biasanya saya naik bus patas dengan tiket sekitar 70 ribuan. oh iya saat itu saya berada di jalan bypass antara terminal dan lampu merah perumnas… kendaraan umum/elf yg ke terminal nyegatnya di lampu merah situ…

Nah ketika jalan mau cari kendaraan umum buat ke terminal muncul bus tanggung AC… dari arah belakang saya/dari terminal Cirebon… ditawari kondekturnya demikian dialognya:
KB(kondektur Bus): semarang mas atau solo…???
S(saya): semarang…
KB :ayo…
S : berapa?
KB : 85rb…
S : 50…
KB : 60…

Karena saya lihat busnya lumayan… akhirnya saya naik… begitu duduk langsung ditarik ongkos 60ribu…
Singkat cerita sampai terminal Tegal… semua penumpang turun… yg tujuan semarang, purwokerto dioper ke bus lain… tanpa harus membayar lagi…

Nah kocaknya adalah:
1. Sampai terminal pindah dari bus tanggung yg lumayan itu… ke bus besar yg ekonomi AC… Angin Cendela brosist…
2. Minta Refund, karena saya mau ganti bus ga digubris… alasannya sudah langsung dibayarkan ke bus yg dioper tsb…:mrgreen:
3. Tidak ada penjelasan di awal kalau, akan di oper bus kelas ekonomi… jadi merasa seperti tertipu gitu… kalau saya tau kan saya tdk mau, kalaupun mau saya hanya membayar sampai di tegal saja… Cari bus lain…
4. Setelah di bis ekonomi itu… ngetem paling tidak sekitar 15-30 menit di luar terminal tegal… di halte bus (masih di kota tegal)… di terminal pemalang… di terminal pekalongan(disini malah 45menit)… diluar terminal pekalongan… di weleri… betul2 khas layanan bus kelas ekonomi…
5. Dangdut koplo sepanjang jalan… waduuuuh ini yg paling menyiksa… mendengarkan Hellowen dgn headset pun masih tembus… Hahahaha
Sebetulnya saya foto busnya tapi menimbang nantinya daripada di bilang merusak dapur orang… Jadi saya tidak lampirkan fotonya…

Dan ternyata kakak saya pun pernah mengalami bahkan dari bandung-semarang… Hahahaha Ini cerita kocak ku kemarin brosist… Semoga PO bus yg merasa segera memperbaiki layanannya… Saya ndak nyebut nama2 tertentu lho… Cuma berbagi cerita kocak yg saya betul2 alami…

35920256_9ddd5b6c2e

Kalo diungsikannya kesini pasti happy… :mrrgreen:

Jadi kalau brosist berdomisili di Cirebon hendak bepergian ke semarang mau mengalami cerita kocak seperti saya silahkan dicoba… tapi saya ndak mau buka nama PO nya lho… Kalaupun di kolom komentar ada yg merasa senasib dan menyebutkan PO nya bukan salah saya ya… Dan saya menghimbau yg senasib ndak menyebutkan nama PO bus tersebut…

Last… Pengalaman adalah guru yang baik…

Salam Cihuy…:mrgreen:
I remember you…

6 responses to “Cerita kocak dengan PO Bus tertentu rute Cirebon-Semarang…

  1. Dangdut koplo sepanjang jalan… waduuuuh ini yg paling menyiksa… mendengarkan Hellowen dgn headset pun masih tembus…

    Hahaha.. Gak kebayang gimana jozzz nya tu lagu dangdut…

Leave a Reply

