Gaul ABG zaman sekarang… Boleh pegang2 payudara dan difoto, unggah di medsos… Busyet dah…

Yo bro n sist…
Lagi2 gaul keblinger di medsos… Anak bau kencur gaulnya dah menggauli anak gadis… Yg cewek kok ya mau2nya gitu… Haduuuuh sobek sobek tenan…

image

Fotonya  saya blur deh saya tetap usahakan menjaga privasi ybs, meskipun seharusnya saya anggap ybs sudah tau resikonya mengunggah foto seperti itu di media sosial…

Sungguh peringatan untuk para orang tua yg punya anak gadis harap diperhatikan betul2 pergaulan putrinya… Karena kalau seperti itu pihak yg paling dirugikan adalah pihak wanita, jangan karena kesibukan pekerjaan membuat abai untuk melindungi putri putri kita dari pergaulan yg tidak baik…

Sebelumnya saya minta maaf, bagi pemilik foto ini… Maupun orang2 yg wajahnya muncul difoto ini (meskipun saya blur)… Sekali lagi saya anggap anda semua sudah tau resikonya mengunggah foto di media sosial… Tapi anggaplah ini adalah pelajaran yg berharga… Supaya jangan ada lagi orang2 yg terjerumus dalam pergaulan yg salah…

Mungkin anda pernah jatuh, tetapi harus bangkit lagi… Saya berharap pergaulan anda bisa lebih baik lagi… Selalu ada jalan untuk introspeksi dan memperbaiki diri… Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri asalkan kita mau…

Mari kita semua lindungi putra putri kita, dari pergaulan yg tidak baik… Jauhi narkoba, sex bebas(kecuali dengan pasangan yg sah dlm pernikahan), tawuran, anarkisme, dan segala macam pergaulan tidak baik lainnya… Karena mereka adalah masa depan bangsa ini…

Salam cihuy…:mrgreen:
Save us…

18 responses to “Gaul ABG zaman sekarang… Boleh pegang2 payudara dan difoto, unggah di medsos… Busyet dah…

  1. kayaknya saya pernah melihat foto ini di facabook ,,dan orang yang mengunggah foto itu pun juga berteman dengan saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s