Deskripsi terong2an Ini jelas pelecehan… Jelas Pitnah…

Yo bro n sist…
Kenapa deskripsi terong2an seperti ini… Ini jelas pitnah…

image

1. Tampang agak kucel dan berdebu seharian di jalan… Ini jelas fitnah… Yg betul tampang agak kucel berdaki ileran belekan  gara2 seharian molor dan belom mandi…
2. Pake topi belum dicuci sejak beli tahun lalu… Ini juga fitnah… Yg betul pake rompi banyak kantongnya… Belakang buat naroh tablet… Depan uang receh buat bayar parkir, ngasih pengemis yg cacat atau tua, ngasih pengamen yg nyanyi lagu2 rockenroll…
3. Udud beli pucukan kalo engga minta temen… Fitnah… No ngudut, ngudut tdk baik untuk kesehatan… Kalo ngupil iya…
4. Luka bekas balap… Fitnah juga… Paling bekas nyamuk karena ga suka obat nyamuk… Saya orangnya baik hati sekalipun sama nyamuk… Gigit gapapa asal jangan gatel…
5. Dlm pengaruh somadril, dextro dan mixagrip… Ini juga fitnah… Paling kalo ngobat amlodipin5mg generic…
6.HP berspeaker menggelegar lagu dugem funky kota… Fitnah… Yg betul HP speaker seadanya… Lagu juga rockenrollan sm easy listening…
7.tato bermotif bekas knalpot… Ini terpaksa hooh… Gara2 keselomot diparkiran… 😭😭😭
8. Botol miras bekas… Ahaaa ini sangat inspiratif… Ntar niru ah… Tapi ga pake alkohol 70% oplosan… Paling teh agak manis dikit…

Jadi… Jelas ini klarifikasi dari terong racing blog bahwa deskripsi terong2an itu bukan kami adanya… Sebagian besar fitnah dan tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya…

Salam cihuy…:mrgreen:
Broken heart…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s