Rame bully haji lulung di sosmed… Pergeseran makna sakral title hajikah…???

Yo bro n sist…
Beberapa hari ini rame di sosmed lelucon2 tentang pak haji Abraham Lunggana yg akrab di sebut haji Lulung…

image

#savehajilulung yg skrg lg trendingtopic di twitter 😂😂😂

Haji Lulung kalo kredit motor yang bayarin cicilannya debtcollector. #saveHajiLulung

Belanda kasi merdeka indonesia dulu itu karena takut dikatain anjing ama hajiLulung #SaveHajiLulung

Haji Lulung minta nomer telpon, Chuck Norris langsung kasih sama handphone Handphone nya

Kamu tau gak akun gmailnya Haji Lulung?gmail@hajilulung.com #SaveHajiLulung

waktu jaman masih sekolah, haji lulung kalo upacara bendera bukan bendera yg dikerek ditiang tapi haji lulung, dihormatin #SaveHajiLulung

Haji Lulung terjebak di kandang singa, singanya milih makan rumput. #SaveHajiLulung

Haji Lulung kalo belanja ke supermarket, pramuniaganya yg bayar ke dia #SaveHajiLulung

Haji Lulung setiap belanja pakai Debit Card, saldonya malah nambah. #SaveHajiLulung”

Haji Lulung kalo mau naek KRL, KRLnya yang ngantri buat naik dia #SaveHajiLulung

#SaveHajiLulung haji lulung ngatain anjing  ke sesama manusia .Anjing ngatain lulung ke sesama anjing

Haji Lulung naik mobil atau motor selalu lurus. Jalannya yang belok. #SaveHajiLulung

Haji Lulung makan Cabe, eh cabenya yg kepedesan…#SaveHajiLulung”

Haji Lulung mau drive thru, restorannya yang nyamperin. #SaveHajiLulung

Tau kenapa pesawat itu terbang? Karena didarat ada haji lulung #SaveHajiLulung”

kalau haji lulung keluar pas hujan, hujan pun langsung berhenti soalnya takut ngerusak rambut haji lulung #SaveHajiLulung

Haji lulung naik motor gak pake helm, soalnya pas doi jatuh, jalanannya yg retak #savehajilulung

Haji lulung kalo laper tengah malem, McD yang nelpon duluan. #SaveHajiLulung

haji lulung maen twitter , twitter’nya yg ketagihan di mainin haji lulung #SaveHajiLulung

Kalo haji lulung lagi di studio musik , itu alat cuma di gertak aja bisa langsung bunyi #SaveHajiLulung

Kalau ada haji lulung dateng kekebakaran apinya padam sendiri #SaveHajiLulung

Haji Lulung ketemu Setan, Setannya yg kesurupan #SaveHajiLulung

Perasaan dulu kalo udah ketemu orang dengan gelar haji di depan namanya, maka orang tersebut adalah tokoh agama panutan. Yang tentu saja sangat dihormati dan dihargai…
Namun sekarang sepertinya tejadi pergeseran makna… Mungkin gelar haji cuma dianggap seperti gelar seperti lulusan pendidikan yg tukang insinyur atau sarjono… Maka dengan tanpa rasa bersalah bisa seenaknya melontarkan olok2… Atau mungkin karena ybs haji berdasarkan sekedar punya duit jadi puluhan kali naik haji pun sanggup tanpa harus menjaga sikap dan akhlak yg baik sebagai tokoh panutan… Yg penting kelihatan santun, eh… korupsi pun santun dan berjamaah… Jd yg seperti itu layakkah diolok2 seenak udele… Siapa yg salah…???
Pasti ini adalah konspirasi mamarika sm wahyudi… Hahahaha… Jadi jangan berpikiran ini karena prilaku oknum haji itu sendiri yg kurang bisa menjaga prilaku… Sebagai tokoh panutan tapi korupsi yg penting santun, tukang kawin sm anak di bawah umur, ngobatin tapi nipu pasiennya… Dulu ga seperti itu loh, yg namanya haji sdh pasti terhormat… Sekarang…??? Ini jelas pasti konspirasi… Jelas konspirasi mamarika sama wahyudi… Ga usah introspeksi lagi, bukankah lebih mudah nyari siapa yg dipersalahkan seperti biasanya…
Sudah ah… Entar dibilang sara lagi…:mrgreen: mudah2an saya ga salah nulis… Silahkan dikritik kalau saya salah…

Salam cihuy…:mrgreen:
You’re my religion…

7 responses to “Rame bully haji lulung di sosmed… Pergeseran makna sakral title hajikah…???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s