Begal bakar pondok aren ternyata anggota ormas terkenal di jakarta…

Yo bro n sist…
Masih ngikutin berita begal yg lagi naik daun… Ada selentingan ternyata begal bakar di pondok aren kemaren anggota salah satu ormas terkenal di jakarta…
Nyomot info dari kaskuser… Disini

image

Weladalah… Ini sebetulnya ormas atau macam triad, mafia, atau yakuza gitu sih… Kok baca testimoninya ga ada baik2nya… Jangan2 juga pun 3 begundal yg kabur itu yg lolos dr panggangan warga masih dari 1 koloni… Yah mudah2an enggak deh… Cm oknum… Meskipun oknumnya bisa dibilang banyak…

Saya kutip beberapa testimoni komengtator…

Original Posted By PimPam99
Temen ane pernah tuh gan, kaya ente buka lapak dagang nasi gitu, eh ditagihin sama tuh ormas  dateng tiba” bilang “ada uang keamanannya disini, dan harus ada yg jagain” jadi ni ormas ngerahin anggotanya 1-2orang jadi satpam dilapak temen ane itu, dan itu harus,wajib kalo gak katanya bakal banyak yg rusuhin lapaknya, tapi temen ane gak mau ..
Eh bener aja,itu lapak temen ane sering dirusuhin, kadang didatengin minta minum es teh atau jeruk gitu .. Dah gak bayar , minta makan juga pernah ..

Original Posted By slashcc 
Ane pernah kena masalah ma tu ormas banci bray.
Jadi gini,gw lagi makan di warung punya sodara gw,tiba2 ada orang make baju gaje dateng gebrak meja trus minta jatah katanya,ane nanya ente preman? Dia bilang anggota fbr. Kira2 gini percakapannya

A:ane
F:dia

A:apa2an lo minta duit ke adik gw? Preman lu di sini?
F:lah ini wilayah gua,harus bayar pajak atau gua bakar ni warung
A:b*ngs*t lu
Segera ane tendang dengan teknik pelumpuh,seketika dia langsung tepar
Eh tuh makin banyak anggota fbr dateng dah siap ngeroyok… :banci
Gw dah siap2 nendang,eh dateng satpol pp :capedeh
Tu anggota ormas bilang kalo gw gebukin temennya yg pingsan -_-
Alhasil di bawa ke kantor
Walau ane jago taekwondo tetep aja kalah ma ormas b*ngs*t kaya gtu ORMAS BANCI
FUCK F**!! ada

Original Posted By Natsu.D.

oh F** ini toh, bulan puasa kemaren pas ane mau maen ke kantor nyokap ane di palakin ama nih ormas gak jelas di dalem metro mini, alesannya mau nyari orang yang golok saudaranya tapi ane tahu ini salah satu modus mau ane ributin tapi keliatannya bawa temen banyak di belakang. Dan setelah ngeliat tulisan situ ane jadi tahu oh emang forum b****i rampok ini emang preman ane kira namanya disalah gunain ama yang malak ane waktu itu

Original Posted By jerosix
f** takutnya sm tni gan pengalaman ane wktu bngn ruko sidepok f** tiap hari malak gan nawarin keamanan2jt perbulan ane ga mau gan,taunya ane dideketin sm ketuanye blng gini kalo pngn aman byr bang kalo ga urusan panjang bang!ane blng ngancem bang!!ga bang cuma blng aze,sung balik badab ntu org.taunye semen batubata besi pada ilang gan!!ane sung minta bantuan abang ane org kostrad bintang 2 dimabes si doi,bsk ada kali 1 pleton tuh dtng sung ngancem tyh ketuanya gan!!and last gaberani tuh gan ganggu lgi.

Original Posted By IqbalAsseyka 
Ormas tolol bajingan ini
pke bawa nama betawi segala.
ane aja org betawi ga ad yg suka sama nih ormas.
kebnyakan isinya org” yg otakny gak pernah di pake.
dan inget ormas ini gak pandang bulu klo mau malak.
sesama org betawi jg di palak.
makanya kluarga ane blgin ke ane jgn sekali” berurusan sama ni ormas.
ormas tolol yg gak pnya etika.

Yah mudah2an hanya oknum… Kalaupun tidak benar harus diperlukan ketegasan pemimpinnya untuk membina oknum anggotanya yg mencemarkan nama ormasnya… Dan juga peran tegas penegak hukum(kalau ada itu juga), akhir2 ini kurang meyakinkan… :mrgreen:

Apakah kedamaian sudah sedemikian mahal kah di negeri ini, keamanan sudah sedemikian rawankah??? Dimana peran agama yg harusnya membawa dan menuntun manusia menuju kebaikan… Dimana pemuka2 agama??? Apakah mereka lebih sibuk memperjuangkan kebenaran agamanya masing2 dgn propaganda kebencian terhadap pihak yg dianggap bersebrangan sehingga menciptakan ketidak harmonisan antar golongan??? atau memperjuangkan umatnya supaya hidup benar dengan nilai2 kemuliaan dan kebenaran yg sesungguhnya…

Bukankah indonesia terkenal sebagai bangsa yg religius…??? Ah mungkin juga umat-Nya lebih suka tidur ketika pemuka agama mengajarkan hal yg baik… Ketika terjun di masyarakat sifat binatangnya yg muncul… Agama hanya kedok untuk menutupi sifat binatangnya…

Last, mudah2an kedepannya negeri ini bisa lebih baik lagi, tetap aman, tentram, tidak ada lagi geng preman berkedok ormas apalagi berlindung di balik topeng agama, padahal kelakuannya ga lebih baik dari binatang… Indonesia menjadi damai sejahtera makmur sentosa… Ameeen…

Salam cihuy… :mrgreen:
Animal instinct…

7 responses to “Begal bakar pondok aren ternyata anggota ormas terkenal di jakarta…

Leave a comment