Calon walikota dibantai… Hilang sehari ditemukan terpenggal…

Yo bro n sist
Malang betul nasib seorang wanita yg ditemukan tewas dalam kondisi kepala terpenggal, yang diduga kuat adalah Aide Nava, calon wali kota Ahuacuotzingo saat ditemukan di pinggir jalan sekitar Chilpancingo, Guerrero, Meksiko (11/3).

image

image

image

Politisi wanita dari Partai Democratic Revolution (PRD) ini dikabarkan hilang diculik pada Selasa (10/3). Gangster kriminal Los Rogos terindikasi kuat terlibat dlm penculikan dan pembunuhan Aide, hal ini terlihat dlm pesan di kain yg ditemukan bersama jenazah bertuliskan
 “Ini akan terjadi pada semua politisi sialan yang tidak ingin menyelaraskan.”(mungkin maksudnya kompromi)
Suami Aide Nava juga pun adalah mantan walikota periode2009 & 2014 yg tewas ditembak mati pd juni 2014 Francisco Quinonez.

Di mexico sana berani beud culik politisi trus dieksekusi. Padahal yg diculik belum tentu politisi busuk mengingat yg culik adalah gangster kriminal. Disini politisi busuk banyak tapi aman2 saja. Ga ada yg berani culik apalagi sampe bunuh. Niatpun ga ada.

image

image

Indonesia memang masih negara yg beradab ya. Gitu cuma mau eksekusi kriminal narkoba yg sudah jelas bersalah kok dibilang melanggar HAM. Mau berantas narkoba dirumah sendiri kok dipersulit sama negara tetangga. Yg goblok siapa…???

Btw kalo terjadi disini gimana yah…??? Hukum rimba yg dipake. Ada politisi geblek… Culik eksekusi… Kira2 politisi wakil kita ini takut tidak untuk korupsi…??? Hahaha kayaknya enggak dan jangan deh… Negara kita kan negara beradab… Rakyatnya masih punya hati nurani dan kesabaran buat memberi waktu para politisi busuk&korup di negeri ini untuk bertobat… Mantabs brosist…

Yah tp ga janji juga sih… Siapa tau ada politisi koruptor yg melarikan diri terus ketangkap warga dimasa dan dibakar kayak begal yg biasa dimassa gitu… Tapi kayaknya ga mungkin deh… Yang lebih sering ketangkap warga biasanya maling kelas teri… Kalo maling duit negara sampe trilyunan pun cenderung lebih amaaaan…

Salam cihuy…:mrgreen:
Kill the king…

One response to “Calon walikota dibantai… Hilang sehari ditemukan terpenggal…

  1. yg kelas kakap aman gan. duitnya lbh dari cukup utk menyewa pengawal, baik yg berseragam maupun tidak hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s