Exclusive shot… bebek “baru” kawasaki…

Hwehehehe… judul yg keren kayak blogger beneran…

si gambot

mongtor bebek "baru" kawasaki... baru lunas kamsudnya :mrgreen:

 

Btw…  ini adalah mongtor semplakan saya yg keempat yg  sekarang jd senjata saya buat berburu rupiah. Tak terasa pemakaian bebek kawasaki ini baru dua tahun lamanya… yup per tanggal ehmmm berapa yah… lupa … ntar liat stnk dulu… ehmmmm stnk ntak taruh dimana yah…. aaah di dompet…. tunggu dulu dompetnya dimana yah… td perasaan dimeja… sek sek ntak cari dulu… ketemuuuuuu… rupanya di tempat tidur ketutupan bantal… xixixi jd malu… 😳

es te en ka

es te en ka si Gambot :mrgreen:

 

nah di stnk per tanggal 13 september 2013 karena umur stnk yg lima tahun praktis setelah di hitung dengan rumus matematika yang…. ga usah di bahas deh musmets… akhirnya di dapat angka 2 tahun… udah mending temen2 semua percaya aja kalau tuh mongtor baru dua tahun saya pake… :mrgreen:

Mongtor ini boleh kridit sm *d*** finance dengan tenor 23 bulan hmmm lama juga… kalau dihitung2 dengan rumus matematika lg… selama kridit 23 bulan itu ada selisih sekitar 3jutaan lebih dikit… lebihnya berapa ya…??? lupa… kala itu harga OTRnya 13.65jt… jd saya beli motor itu 16jt sekian… 👿

Egh… 23 bulan itu kalo dihitung2 pake rumus matematika juga artinya 2 tahun kurang sebulan tuh… hwehehehe artinya bulan ini aku bebaaaaas… cihuuuuuy 😀

Btw… Mongtor bebek kawasaki yg baru lunas itu tipe ZX130 yg akhirnya saya beri nama si Gambot… 🙂

si gambot

exclusive shot bebek "baru" kawasaki itu... :mrgreen:

 

Demikian sedikit cerita dari saya kayaknya sih ga terlalu berguna… tapi semoga anda senang dan puas… thanx dah pijet di mari…

Salam cihuy :mrgreen:

19 responses to “Exclusive shot… bebek “baru” kawasaki…

  1. DULU ZX130 DAN ATHLET IDAMAN MOTORKU TAPI DI DAERAHKU DELER KAWASAKI UDAH TUTUP TERUS AKHIRNYA BELI SI NIDJI SEKARANG MASIH MENGHARAP JANDANYA TAPI BLM NEMU PEINGIN WARNA SING IJO BIAR EANAK DI MATA…….!!!!!! 😛

    • emang rondone jarang banget, mongtor begini biasany user milih make sampe ancurnya drpd dijual harganya ancur toh ya dipakenya emang enak… posisi riding enakan zx drpd athlete terutama buat jalan jauh… mongtor nidji juga lumayan kan buat operasional(irit lagi) 🙂

Leave a comment