Akhir petualangan yg cocok buat pelaku vandalisme… Jozzz

Yo bro n sist…
Lihat postingan di bursaneka radio bantul bikin ngikik ra uwes2 sobat. Tersangka pelaku vandalisme tertangkap basah lalu ditelanjangi dan dijadikan media vandalisme sebagai hukuman. Sebenernya kalo liat sorot matanya lebih lucu lagi, tp karena saya masih merasa kasihan ya saya kasih black list aja biar kayak berita kriminal pos kota… Xixixixi:mrgreen:

image

Bayangkan sobat Terong Racing Blog bila tembok rumah anda atau pagar rumah anda yg baru dicat lalu dengan kreativitas anak2 itu bermodalkan pilox mencoret2 dinding atau pagar rumah atau property anda dengan tulisan2 simbol2 yg anda tidak suka. Bagaimana perasaan sobat. Tentu jengkel dan marah.

image

ilustrasi

Prilaku vandalisme sendiri adalah adalah suatu sikap kebiasaan yang dialamatkan kepada bangsa Vandal, pada zaman Romawi Kuno, yang budayanya antara lain: perusakan yang kejam dan penistaan terhadap segala sesuatu yang indah atau terpuji. Vandalisme berasal dari kata bahasa Inggris: vandalism dan ada kaitannya dengan: perusakan; sifat suka merusak (perusak, merusak, dan bersifat merusak)[1]. Tindakan yang termasuk di dalam vandalisme lainnya adalah perusakan kriminal, pencacatan, grafiti, dan hal-hal lainnya yang bersifat mengganggu. (Wikipedia)

Gimana menurut sobat TRB semua apakah itu sudah cukup membuat kapok pelaku vandalisme…???

All she wrote…
Salam Cihuy…:mrgreen:

7 responses to “Akhir petualangan yg cocok buat pelaku vandalisme… Jozzz

  1. Pingback: Lagi… Pelaku vandalisme dicokok dan dibina… | Terong Racing Blog·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s