Feeds:
Pos
Komentar

Yo bro n sist…
Nih ada program acara bagus banget tertulis untuk Peningkatan dan Pengembangan Sinergi Aparatur kota Malang di Nusa Tenggara Barat…  Entah bener atau enggak, mudah2an bener supaya kota malang makin maju… :mrgreen:

image

Bagus ya programnya… Kalo bisa diadain tiap bulan gitu biar makin meningkat dan mengembang… Wkwkkwk :mrgreen:
Gimana menurut sobat semua…???

Bad reputation…
Salam Cihuy… :mrgreen:

Yo bro n sist…
Lagi2 postingan vandal di bursaneka bantul… Ga cm pagar atau tembok… Kali ini motuba juga jadi korban… Meskipun mobil tua tapi saya yakin bagi pemiliknya sangat berarti dan berjasa… Dirawat setidaknya ingin tampil baik dan rapih…

image

image

image

image

Sepertinya pelaku vandal ini bener2 minta dibugilin dipilokin seluruh tubuhnya. Mudah2an pelakunya cepat tertangkap… Kasihan si empunya mobil… Bila anda tidak ingin property milik anda tidak dirusak orang lain maka janganlah merusak milik orang lain… Kalo ketangkep saduk ae manuke… :mrgreen:
Saya yakin itu pelaku2 vandal cuma golongan orang pengecut tolol, gengnya juga cm kumpulan orang2 ga berguna kumpulan orang tolol juga. Maka tidak heran orang tolol melakukan hal tolol… Kalau saya salah maka buktikanlah dgn melakukan hal positif dan prestasi….
Sekali lagi saya tegaskan… PELAKUNYA HANYA ORANG TOLOL TERMASUK GENG KELOMPOKNYA KUMPULAN ORANG TOLOL…!!!

Monkey business…
Salam cihuy… :mrgreen:

Yo bro n sist…

Jalan2 ke semarang ga afdol rasanya kalo belum sarapan di warung pecel Bu Sumo…

???????????????????????????????

Yoi bro n sist, warung nasi pecel yg sdh puluhan tahun berkiprah di blantika kuliner kota semarang ini memang menghadirkan cita rasa yg mantabs untuk warung yg demikian sederhana. Dibanding jajan ayam goreng tepung yg dijual di mall, dengan merogoh kocek yg sama bahkan lebih murah kita bisa mendapat masakan yg jelas uwenaaak lebih rameee lauk pauknya, dengan sayuran segar yg ditanam petani lokal. telur dari peternak lokal, atau daging yg paling tidak baru kemaren sore dijagal… Bukan kualitas makanan beku yg entah itu daging udah berapa lama nginep di frezeer… :mrgreen:

Warung yg dilokasipun di jalan kyai saleh Semarang ini cukup mudah dijangkau karena berada dekat pusat kota. kelewatan angkutan kota jurusan sampangan. kalo saya sih cukup jalan kaki karena dekat dari rumah tempat saya tinggal di semarang…

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

 

???????????????????????????????

Kemarin dengan nasi pecel satu porsi, koyor, telur ceplok, gorengan dua ler, plus teh manis cuma glotak 18 rebu aja… dipiring sudah keliatan rame banget… Mau nambah dah ga kuat… berarti lain kali mau coba 1/2 porsi aja tapi lauknya diramein… penasaran sama paket termahal di rumah makan ayam tepung import mahal mana… xixixi :mrgreen: tapi saya yakin rasanya lebih menggelinjang makan di warung pecel Bu Sumo. Nikmatnya bikin merem melek pastinya… :mrgreen:

Score kenikmatan saya kasih angka 8,5 dari 10 nilai maksimal… Gimana sobat, sudah pernah makan di warung pecel Bu Sumo…???

Hmmm Yummmy… :mrgreen:

 

Fiften minutes of fame…

Salam Cihuy… :mrgreen:

Yo bro n sist…

Setelah sekian lama ga berkunjung ke semarang minggu kemaren baru ada kesempatan maen ke semarang. lagi asik2nya teronggok di tempat tidur sambil berngeces ria mimpi yang enak2, sekonyong2 dapet mandat dari saudara buat beli flashdisc. Ya udah cabutlah ke simpang lima rencana cari di Matahari aja. So karena berangkat kepagian jam 8:30 dah berangkat sementara toko buka ternyata jam 10an… Ya sudah dari pada  bengong dulu di emperan toko mending jalan2 pusing2 simpang lima. Siapa tau rejeki masih ada kaka2 cantik yg masih lari2 dengan keringat wanginya… :mrgreen:

IMG_10621

IMG_10651

IMG_10631

IMG_10671

Hmmm… ternyata sekarang sudah lebih tertata dan bersih dibandingkan 7 tahun yg lalu saya cabut dari kota ini. Mantab nih pemkot semarang… Lanjutkaaan, tingkatkaaaan… :mrgreen:

Sayang ga punya foto simpang 5 jaman 7 tahun silam buat perbandingan… Fiuh dasar apes ternyataa yg lari2 udah bubar, tinggal espegeh yg baru dateng siap berpeluh melayani pelanggan yg membeli barang dagangan… :mrgreen:

 

Yesterday…

Salam Cihuy… :mrgreen:

Yo bro n sist…
Ada lagi makhluk moron cari sensasi… Akun twitter an kemal menghina kota bandung sebagai kota perek… Bapake walikota Ridwan Kamil pun diolok2 bermaho ria dengan Ariel…

image

Ya setelah mbak flo mendadak tenar gara2 keluh desahnya di path yg menuai kecaman netizen sejagat raya, Dan meskipun kasusnya sdh mulai cair setelah flo meminta maaf yg mudah2an tulus, mbak flo tetap diproses mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan kini ada lagi jenis makhluk moron dgn nama akun di twitter kemal @kemalsept yg coba peruntungannya pengen dikenal bak selebloon…
Bandung memang kota yg terkenal dengan mojang2nya nan alus2 bro , kalo kesana radar beautymeter dijamin rusak karena dimana2 ada makhluk halus yg terdeteksi… Suer deh… Dan memang di bandung ada juga lokalisasi seperti dolly di surabaya yg berlokasi di… Mmm di mana ya… Hahahha…
Tapi yakin deh meskipun begitu bukan berarti dengan seenaknya kita bisa bicara tanpa etika, bila anda memang hendak sampaikan kritik sampaikanlah dengan santun. Karena anda tidak bisa men-generalisir satu kota dengan sebutan perek… Karena saya yakin tidak semua mojang2 bandung perek…
Semoga sdr kemal ini segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yg berlaku. Sepertinya walikot bandung sdh bertindak dengan melaporkan ybs ke pihak yg berwajib…
Btw kok jadi tambah banyak ya orang yg hobi mengumpat daerah tertentu untuk cari sensasi, bahkan ada politisi yg mengumpat bangsanya sendiri naif dan goblok. Meneladani dari sang politisi itu kah…???
Memang cara instan buat terkenal itu dengan sensasi di media sosial… Silahkan di coba tapi dengan prestasi yg sensasional yaaa. Jangan dgn tingkah laku yg negatif…
Gimana menurut sobat sekalian…????

Don’t treat me bad…
Salam cihuy… :mrgreen:

Yo bro n sist…
Jian… Nekat banget kaya ga ada tempat lain yg lebih leluasa… Sex memang menyenangkan tapiiii ni kalo jatoh apa ga ke betot ya cacingnya…???

image

Jangan ditiru sobat… Memacu adrenalin tapi blass sama sekali ga safety… Tp salut saya buat uji nyalinya… Wakkakaka

Love is dangerous thing…
Salam cihuy… :mrgreen:

Yo bro n sist…
Setelah postingan vandalisme kemarin, kini ada lagi bocah ABG pelaku vandalisme kepergok… Haahahaha mampus… Entah kenapa kok saya girang banget yak… Wkwkwk

image

image

image

image

image

Kapokmu kapan leee… Xixixi… Bila kamu memang punya bakat seni yg baik salurkanlah di tempat yg benar… Entah itu di sanggar seni atau buatlah komunitas yg bisa menampung kreativitas kalian secara legal… Jadi tdk merusak property milik orang lain…
Dan semoga pemerintah juga bisa memberi solusi yg baik untuk adik2 kita ini agar dapar menyalurkan hasrat dan bakatnya dengan baik…

Addicted to that rush…
Salam cihuy…:mrgreen:

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 28 pengikut lainnya.