Mari Hamada – live, ternyata cadas juga… Jooosss!!!

Yo bro n sist…
Masih inget Mari Hamada? Yes, kolaborasinya dgn indicent obsesion dlm lagu fixing a broken heart sempat melambungkan namanya. Dulu zaman sy masih sd/smp lagu itu sering banget diputer di radio…

mari hamada & indicent obsesion-fixing abroken heart


Download

Dapet info di group face book kenangan rock dari salah satu member paling cantik nan informatif mbak sakura, kalau Mari hamada ternyata cadas juga… Karena penasaran Langsung deh blusukan ke youtube… Wow juga ternyata…

浜田麻里 Mari Hamada_Don`t Change Your Mind


Download

浜田麻里 Heart Line (On The Wings)


Download

Somebody’s Calling / 浜田麻里


Download

浜田麻里 「Return To Myself」


Download

浜田麻里「Stay Gold」


Download

浜田麻里「Fantasia」


Download

Unconscious Beauty / 浜田麻里


Download

Ash And Blue 浜田麻里


Download

Blue Water 浜田麻里


Download

Masih banyak sih kalo mau blusukan di youtube… Sayang ga ada yg full live… Gimana brosist… Paling enggak udah setengah abad tapi masih ngerock juga nih budhe mari hamada… Salut saya…

Salam cihuy…:mrgreen:
Unconscioua beauty…

5 responses to “Mari Hamada – live, ternyata cadas juga… Jooosss!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s