Tak mau 2SPG masuk angin dgn atribut polwan yg sexy… Digiring petugas deh…

Yo bro n sist…
Kasihan banget 2 espegeh mobil nan sexy di salah satu mall di samarinda ini. Harus beruruspun dengan pihak yg berwajib… Gara2nyalah memakai atribut institusi polri yg diseting tampil sexy udelnya keliatan dengan rok mini… Jelas pihak kepolisian ga mau dua espegeh jelita itu masuk angin dengan atribut kepolisian… Di cokoklah 8 orang termasuklah 2 mbak espegeh sexy beratribut polwan itu…

image

image

Menurut saya sih yg keterlaluan itu pihak penyelenggara pameran yg kurang kerjaan… Espegeh biasanyalah apa kata bos… Sungguh malang kalau harus dibui, mudah2an mbak2 itu bisa dibebaskan dengan segera dari proses hukum, kalaupun memang harus dihukum ya jangan berat2lah(tiba2 terlintas ide hukuman 2hari dalam kurungan sm saya… Eh:mrgreen: )… Sungguh malang kalau harus dijerat pasal 228, pasal 207 dan pasal 310 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun terkait pelecehan terhadap institusi. Kalo bosnya terserah deh kan seyogyanya tanggung jawab atasan… Xixixi

image

Mungkin mereka terinspirasi cantiknya mbak eka ini yg polwan tulen begitu menarik perhatian. Tapi apa dinyana malah diseret oom2 polisi karena dianggap melecehkan institusi polri… Oh iya semoga mereka yg korup pake atribut polri juga segera dicokok juga… Kan sama juga mempermalukan institusi, apalagi kalau pangkatnya tinggi… Hahaha berani gak yah… Berani laaah… Tapi mudah2an ga ada yg korup deh, jujur semuaaah…:mrgreen:

Salam cihuy…:mrgreen:
Against the law…

8 responses to “Tak mau 2SPG masuk angin dgn atribut polwan yg sexy… Digiring petugas deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s